photo mihome.jpg photo mijournal.jpg photo milovelive.jpg photo miniceplaces.jpg photo aboutmi.jpg

Tuesday, March 25, 2014

Graduation Preparation - Kebaya

Hari ini akhirnya sempet juga untuk dateng ke CUCU. Gw sih emang udah ga ada pilihan lain mau pake make up & sewa kebaya dimana. Karena CUCU udah paling deket sama rumah gw dan harganya termasuk reasonable. Gue ngambil paket graduation yang standart dengan fasilitas:

  • Kebaya
  • Make up & Hair do
  • Album foto 3 pose

Kalau cuma sewa kebaya + make up doang  itu harganya Rp. 500.000,-. Tapi kalau pake foto, totalnya semua Rp. 1.150.000,-. Fotonya bikin mahal yah? Tapi namanya juga sekali seumur hidup deh..

Walaupun sampe sekarang gw jadi galau. Masa nanti foto keluarga cuma berdua sama nyokap.. Secara bokap gw pasti ga mau jauh-jauh ke Kelapa Gading cuma untuk foto.. :-<

Nyokap sih nyaranin untuk ngajak Andre ikut foto bertiga. Tapi ya, kita kan ga pernah tau ke depannya. Apakah gw bakal jadi sama dia? Meskipun gw berharapnya begitu.. Cuma kalau ga jodoh gimana coba? Dia udah terlanjur nampang di foto keluarga :))

Anyway, ini dia kebaya yang gue cobain tadi..


Akhirnya pilihan gw jatuh pada kebaya yang warna pink.. Kesannya lebih muda dan cerah aja, iya ga sih? hahaha.. ;;)

CUCU Foto Bridal Salon
Jl. Boulevard Raya Blok WE 2 No. 1 K-L
Kelapa Gading - Jakarta Utara
Telp: (021) 451 4835 - 38
Harga paket bisa dilihat disini

No comments:

Post a Comment

Don't be a silent reader, please leave a comment :)