photo mihome.jpg photo mijournal.jpg photo milovelive.jpg photo miniceplaces.jpg photo aboutmi.jpg

Sunday, May 11, 2014

Graduation Day

Bulan Mei ini menjadi salah satu momen bersejarah dalam hidup gue. Kemarin, 10 Mei 2014 adalah hari yang udah gw nantikan, karena kemarin gue resmi menyelesaikan tugas belajar di sebuah jenjang pendidikan tinggi..
hip hip hooraaah... :fireworks:


Ga terasa udah 3,5 tahun gue berjuang bolak balik kampus, begadang ngerjain tugas, jungkir balik belajar untuk ujian. Saat itu rasanya pingin banget cepet lulus. Tapi apa yang gue rasain sekarang? Sedih karena gue bakal kangen sama suasana kampus. Takut karena masa depan yang keliatannya masih buram. Senang karena satu tanggung jawab telah gue selesaikan dengan baik. Campur aduk lah pokoknya...


Oya.. Tanpa diduga, kemarin gue wisuda barengan sama Filly. She's my old friend. Kita udah temenan sejak jamannya masih sama-sama labil. Tapi lihat sekarang.. Sama-sama pake toga, sama-sama lulus kuliah, sama-sama dewasa. Dan Filly ini sekarang jadi ibu dokter. I'm sooo proud of her. Semoga nanti bisa berobat gratis sama dia huahahaha :muhaha:


Well.. Gue tau wisuda ini bukan akhir dari perjuangan. Bukan juga akhir dari mimpi gw. Melainkan awal dari perjuangan lain yang udah menanti. Sediiiih banget ngeliat foto sama temen-temen seperjuangan ini. Even tho we're not so close, but somehow i miss you guys already. Ga tau kapan ketemu lagi, tapi semoga kemarin bukan yang terakhir kali kita ketemu ya... :-s

Semangat temen-temen! Kehidupan di depan mungkin banyak rintangannya, tapi sekarang kita udah bertransformasi menjadi lebih tangguh dari kita 3,5 tahun yang lalu. God bless us :)

xoxo,

Chrystel Angelia Jonathan, S.E.

3 comments:

  1. wah congrats yah! semoga gue cepet nyusul wisuda jg :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you.. nikmatin deh masa-masa jd mahasiswa, pengalaman yang ga bakal keulang lagi :)

      Delete
  2. Asikk abis wisudaan. Congrat yah. Semoga cepet dapet kerja :)

    ReplyDelete

Don't be a silent reader, please leave a comment :)