photo mihome.jpg photo mijournal.jpg photo milovelive.jpg photo miniceplaces.jpg photo aboutmi.jpg

Saturday, May 5, 2012

Beautiful Bali (Part-1)

Hello world!!

Akhirnya setelah sekian lama berpikir keras untuk menulis di blog ini. Gw memutuskan untuk berbagi cerita tentang liburan ke Bali beberapa bulan yang lalu. Jujur aja, itu merupakan kali pertama gw ke Bali..

Waaattt??!!

Iya, sampe setua ini gw baru sekali ke Bali. Tapi bener kata pepatah lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Karena Bali itu indah cekali mentemen.. Pantes aja kalau tempat ini dikenal sebagai heaven from the Southeast Asia.

Day 1
Oke, mulai dari objek wisata pertama yang gw kunjungi yaitu Bedugul. Perjalanan kesana lumayan jauh dari hotel tempat gw menginap (di Kuta). Tempatnya kaya Puncak..

Lho? Kenapa kaya Puncak? Soalnya letak Bedugul memang di dataran tinggi. Jadi udaranya sejuk, rada berkabut, dan pastinya bebas polusi.

Pura Ulun Danu di Bedugul


Berasa familiar dengan foto pura diatas? Coba cek kalau di dompet ada uang Rp. 50.000,- yang warna biru... Sama kan gambarnya? :D Lokasi ini juga sering dijadiin tempat untuk foto pre-wedding.. Yes this place is so beautiful..

Perjalanan kemudian berlanjut ke Tanah Lot. Nah kalau kesini sebaiknya sore-sore gitu, supaya ngga kelamaan nunggu sunsetnya.

pose dulu di batu bolong

Puas juga jalan-jalan ke Tanah Lot ini. Karena banyak yang jual pernak-pernik khas Bali. Akyu kan sukya belanja.. Harganya juga termasuk murah.

Day 2
Besoknya gw pergi ke Tanjung Benoa.. Bagi yang sering ke Bali pasti tau dong mau ngapain saya kesana???

Yup.. Nyobain water sport. Ada banyak pilihannya, tapi hari itu gw cuma pilih banana boat, jetski, sama divingnya. Yang paling seru pastinya diving. Secara itu pertama kalinya buat gw. Untungnya saat itu gw ga kepikiran soal ketemu hiu.. :-S


Yang gw sesalkan, video underwater selama diving itu entah dimana sekarang. Tapi yoweslah, next time gw pasti diving lagi kok..


Dari situ gw menuju ke Pulau Penyu. Perjalanan kesana harus naik boat yang lumayan mahal. Kalo gw pribadi sih ngga merasa worth it ya.. Karena disana kita cuma lihat-lihat penyu, ular, burung. Begitulah.. Dan menurut orang-orang, kalau kita pegang penyu, bisa panjang umur lho..


Jadi kalau memang pecinta satwa, monggolah pergi kesana ;)





Begitulah sebagian perjalanan gw.. Mau tau kemana lagi gue beredar selama di Bali? Ada di postingan berikutnya ya.. cekidot :D

No comments:

Post a Comment

Don't be a silent reader, please leave a comment :)