photo mihome.jpg photo mijournal.jpg photo milovelive.jpg photo miniceplaces.jpg photo aboutmi.jpg

Wednesday, December 25, 2013

A Day At The Zoo (Part-2)

Kembali lagi dengan cerita bersambung jalan-jalan ke BonBin sama si pacar. Setelah sebelumnya kami udah ngeliat harimau dan monkey-monkey.. Ini cerita selanjutnya :D

****

KEMANA PERGINYA PARA GORILLA?
Walaupun panasnya mentereng, kami tetep semangat buat keliling KBR. Setelah makan siang, kami berdua melanjutkan petualangan hari itu. Tujuan berikutnya adalah Pusat Primata Schmutzer.

Tempat ini memang letaknya masih di dalam KBR, tapi kalau gw ga salah, yang mengelola Pusat Primata Schmutzer ini pihak swasta. Makanya kalau mau masuk kesana harus beli tiket lagi Rp. 12.000,- per orang. Kok lebih mahal ya? ckckck..

Tapi ya sutralah demi melihat sodara (baca: gorilla) yang udah lama ga ketemu.. ;))


Di dalam PP Schmutzer ini memang lebih bagus tempatnya mentemen.. Susah buat jelasinnya, dan karena waktu itu udah hampir jam 4 sore, takut keburu tutup tempatnya.. Gw sama si Andre jalan buru-buru. Ga sempet lagi ambil foto banyak-banyak.

Tempatnya memang bagus, tapi saya kecewa berat.. Gara-gara gorillanya ngumpet semuaaa.. Pada ngga ngerti gue kangen apa?!! ~X(

dengan berat hati saya cuma bisa foto sama patung gorilla ini..

BERBURU BEBEK-BEBEKAN
Next... Tujuan terakhir gw sama Andre yaitu nyari danau tempat main bebek-bebekan (sepeda air). Hampir nyerah sebenernya. Karena KBR itu ternyata luas bukan main dan tenaga gw udah tinggal 30%. Tapi demi bebek-bebekan, gw tetep berjuang..

Sampe di danau, gw uda hopeless ngeliat ga ada penampakan bebek-bebekannya. Tapi Andre masih tanya sama orang disana, tempat main bebek-bebekannya ada dimana? Orang itu bilang disana *sambil nunjuk kesitutuh*

Dan gw shock pas ngeliat tempat yang dimaksud orang tadi.. Danaunya kering ga ada airnya sama sekali!! Udah kaya kolam renang yang lagi dikuras. Bebek-bebekannya memang ada disana. Tapi kan, hellooooo... mana bisa main sepeda air di kolam yang ga ada airnya?!! Ya ternyata memang wahana sepeda air lagi ga beroperasi karena ada perbaikan..

BONEKA POPPY
Setelah itu, kami berdua masih ada satu perjuangan lagi.. yaitu jalan kaki sampai ke tempat parkir. Ya Tuhan, kalau bisa gelinding, gue mau gelinding aja deh. Ini bukan ngeluh, tapi gue lagi mendeskripsikan betapa capenya jalan di KBR.

Di tengah perjuangan, Andre ngajak gw ngeliat-liat ke tempat jualan.. Ga gw duga sebelumnya, dia langsung nawar harga boneka yang dijual disana. Dia ga bilang mau beliin, cuma nanya "suka ngga?". Gw jawab aja lucu, tapi gue bilang ga mau.. Walaupun pacaran uda lumayan lama, gw masih ga enakan kalau dia keluarin uang buat gw..

Tapi setelah dia kekeuh mau beliin.. Akhirnya dia pilih satu boneka yang babon banget ukurannya. Gw kasih nama Poppy :D Ga ada alasan khusus, cuma itu yang terlintas di pikiran gw..


****

Yah itulah kisah kami berdua.. Sehari yang panjang di Kebun Binatang Ragunan. Total damage alias pengeluaran kami disana memang ga banyak, tapi tenaga terkuras habis.. Cuma saking serunya jadi ga terlalu berasa kok. Sekarang gw udah lupa sama rasa capenya, tapi kenangannya bakal terus keinget.. :)

No comments:

Post a Comment

Don't be a silent reader, please leave a comment :)