photo mihome.jpg photo mijournal.jpg photo milovelive.jpg photo miniceplaces.jpg photo aboutmi.jpg

Thursday, May 1, 2014

Fat Straw

Tau dong sama minuman bubble tea?

Tau juga dong kalau bubble tea ini lagi menjamur dan banyak banget merknya?

Hayooo siapa yang suka bubble tea jugaa? Ngaku!! hahaha..

Beberapa hari yang lalu gue nyobain bubble tea di Fat Straw, Kelapa Gading. Tempatnya udah buka dari tahun lalu kalau ga salah. Dan hampir tiap hari ngelewatin tapi baru sempet cobain. Kasian deh gue /:)

ini penampakan luarnya...

Menurut gue, tempatnya baguuus.. Pertama masuk kita akan melihat desain eksterior yang cantik dengan rumput buatan dan meja-kursi kayunya. Gw suka banget dekorasi begini.

Selanjutnya untuk minuman.. sama seperti di tempat lainnnya, ada banyak macem. Pilihan gw jatuh pada strawberry milk tea dengan topping honey boba yang large (IDR 24k + 3k). Dan si Tella — partner nongki gw hari itu  pilih boba milk tea regular (IDR 21k).


Rasanya enyaaak. Seperti bubble tea pada umumnya sih. Tapi gue suka suasana tempatnya. Dan gue belum cobain menu makanan  yang sepertinya enak  disana.

So.. itu alasan yang bagus untuk balik lagi kan? :muhaha:

Koko Andreee, kita malem mingguan disana yuuuk.. hahaha...

FAT STRAW
Jl. Kelapa Nias Raya QB 5 no.6
Kelapa Gading, Jakarta Utara
021-45840709
Opening hours: 12PM - 11PM

2 comments:

  1. bubble tea yg stroberi enak tuh kayaknya >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. asem-asem gitu rasa stroberinya.. hahaha :D ada rasa peach, lychee, dll.. tapi beda lho sama rasanya Hop-Hop..

      Delete

Don't be a silent reader, please leave a comment :)