photo mihome.jpg photo mijournal.jpg photo milovelive.jpg photo miniceplaces.jpg photo aboutmi.jpg

Sunday, April 27, 2014

Semua Demi Spiderman...

Sebenernya kisah ini rada ga penting. Tapi karena ini salah satu momen "spesial" gue sama Andre, dan gue pengen mengingat kejadian ini di masa depan, akhirnya gue putuskan untuk tetep ditulis aja deh...

So here we go...

Hari sabtu kemarin gue janjian ketemu sama orang untuk ngebahas soal kerjaan. Ketemuannya itu di Grand Indonesia jam 3 sore. Dan jam 7 malem gw udah ada janji ngedet juga sama Andre. Jadi menurut perhitungan gw, lebih baik Andre yang nyamperin gw ke GI ketimbang gw harus ngejar waktu balik dulu ke Kelapa Gading. Iya kan?

Niat kami hari itu mau nonton The Amazing Spiderman 2, yang kata Andre udah tayang. Trus pas gw cek di website 21cineplex juga emang udah ada jadwal mainnya di XXI Plaza Indonesia. Tapi pas ngecek di blitzmegaplex GI film itu belum tayang.

Just for your information.. Andre itu penggemar berat spiderman. Ga ngerti juga kenapa menurut dia spiderman itu keren banget. Kebayang dong gimana excited-nya dia pas mau nonton filmnya?

Ya gue sebagai pacar yang baek berusaha semaksimal mungkin supaya dia bisa nonton film itu kemarin dan rela jalan kaki nyebrang ke PI buat beli tiket dulu.. :x

Sesampainya di XXI gue sempet ngeliat poster-poster film yang "now showing". Dalam hati gue bertanya-tanya kok posternya spiderman ga ikut mejeng ya? Tapi gue tetep jalan ke loket pembelian tiket.

Dan kalian tau apaaaa??? Spiderman belum tayang dooong. Hmmm...

Asli bawaannya tuh udah bete banget. Apalagi gue harus ngabarin bad news ini ke Andre yang lagi on the way ke PI. Gw sempet ngecek lagi ke website 21cineplex. Eh bener aja, semua kesalahan ada pada gue dan Andre.

Jadi tuh jadwal Spiderman di website memang udah ada. Tapi bukan untuk hari itu, melainkan untuk minggu depannya. Jadwal itu tujuannya untuk pembelian di muka.. ealaaah.. dodolnya gue ga perhatiin tanggal yang tertulis..

itu Sabtu, 3 Mei.. bukan Sabtu, 26 April..

Selamat!! Saya tertipu...

Ga lama kemudian, Andre sampe juga di PI. Akhirnya kami jalan-jalan sebentar disana dan merancang rencana baru. Rencananya minggu depan kami mau nonton Spiderman 4DX di MOI. Jadilah kami nyebrang — kali ini naik mobil — ke blitzmegaplex GI untuk top-up saldo blitzcard. Soalnya lebih praktis book tiket online kalau mau nonton 4D, apalagi filmnya booming dan baru tayang gitu..

Eniho...

Hari ini, baru aja gue berniat booking tiket Spiderman untuk minggu depan. Pilih lokasi udah. Pilih film udah. Pilih seats udah. Kemudian masukin pin blitzcard juga udah. Terakhir gue klik pay now.

Tau-tau muncul tulisan konfirmasi "not enough balance"...

Nah lho?! Kemarin gue top-up 300 ribu, masa ga cukup buat bayar 276 ribu? ~x(

Setelah gue inget-inget.. Again, kedodolan ada di gue. Gw lupa transfer saldo kartu ke saldo online. Dan kalau mau transfer harus pergi ke blitz lagi dong!!!

Haah.. Mau nonton spiderman aja kok ya ribet gini sih? :-<

Pada akhirnya.. besok gue bakal ke blitz cuma untuk transfer saldo. Semua demi spiderman. Sebenernya sih demi Andre karena gw pribadi ga terlalu ngoyo untuk nonton cepet-cepet atau nonton yang 4D. Tapi gue seneng kok kalo liat pacar seneng. Dan yang paling penting... Semoga filmnya bagus dan sebanding dengan semua perjuangan beli tiket ini, ya Tuhaaan.. [-O<

2 comments:

  1. sampe sekarang belom nonton ini film :D eh link nya udah dipasang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang belum tayang juga ternyata, ckck.. thanks ya Dini :)

      Delete

Don't be a silent reader, please leave a comment :)