photo mihome.jpg photo mijournal.jpg photo milovelive.jpg photo miniceplaces.jpg photo aboutmi.jpg

Wednesday, April 9, 2014

Aku #Rapopo

Semingguan ini gw disibukkan sama suatu hal..

Lebih sibuk dari belajar buat ujian akhir...

Lebih ribet dibanding persiapan masak buat lebaran yang biasanya terdiri dari sepuluh macem masakan..

Hal itu adalah...

...

...

Minta tanda tangan dosen buat pengesahan skripsi cobaaaak!!!!
uhuuuk huuuu huhuhu... cryingcrying

Jadi begini ceritanya...

****

3 April 2014

Berangkatlah gw dari rumah di Kelapa Gading ke Tanjung Duren dengan menumpangi busway sekitar jam 10 pagi. Niatnya itu mau mintain tanda tangan 3 orang dosen penguji sidang skripsi gue bulan lalu. Soalnya kalo belum ngumpulin skripsi dalam bentuk CD + hardcover ga boleh daftar wisuda.

Sampe di kampus sana, gw tanya-tanya orang letak ruangannya bapak dekan. Dan orang itu bilang, "Dia kan lagi ke Ambon, baliknya besok!"

jelegerrrr.. :-o

Terus gue tanya tentang ketua jurusan yang gue butuhin juga tanda tangannya. Tapi gue kecewa lagi, soalnya beliau juga ga ada di tempat hari itu. #-o

Ya udah deh, akhirnya hari itu gue cuma bisa puas dapetin tanda tangan dosen pembimbing yang memang paling baek dan gampang dicari.

****

7 April 2014

Setelah sabtu kemarin gue akhirnya berhasil ketemu sama bapak dekan yang kebetulan ada jadwal ngajar di Kelapa Gading, artinya gue cuma butuh tanda tangan dari kajur.

Jam 1 siang, gue sama satu orang temen senasib, Sonia.. berangkat ke Tanjung Duren (naik busway lagi). Perjalanan perginya asik sih, soalnya busway jam segitu ga rame dan kami dapet bangku.

Sekitar satu jam kemudian kami udah sampai di kampus.. Langsung menuju ke ruangan bapak kajur yang terlihat kosong ga ada tanda-tanda kehidupan. Mulai kesel nih, takut bapak kajur ga dateng lagi.

Tanya-tanya orang disana, bener aja kaaaaan.. Kajur hari itu ga dateng, besok pagi baru ada katanya. Why Paaaak??!! Whyyyy??? Ga tau apa perjuangan saya bolak-balik Tanjung Duren itu makan banyak waktu, uang, dan tenaga? Kok dirimu ga dateng-dateng sih? huhuhu..

Hiks..

Mana perjalanan pulang dari Tanjung Duren ke Gading pas jam 5 sore. Bisa dibayangin deh naik busway jam segitu was really pain in the ass. Untungnya gw dapet bangku, tapi Sonia berdiri sepanjang jalan. Setelah gue pikir ulang, sungguh jahat abis yaa gue ga ngajakin gantian duduknya.. *eh* *dijitak nia*

****

8 April 2014

Dengan sisa-sisa tenaga yang belum sepenuhnya kembali, gw harus balik lagi ke kampus. Udah males buangeeet sebenernya! Tapi mau gimana lagi dooong?!

Jam 12 siang, setelah konfirmasi terlebih dahulu ke kampus kalau bapak kajur dateng hari itu tapi jam 13.30 beliau mau rapat, gw langsung capcusss.. Baru kepikir ya kenapa dari minggu lalu bodoh banget ga telepon dulu kalau mau kesana. :-/

Setelah lari-lari di halte busway, dan naik ojek waktu matahari pas di atas kepala demi ngejar waktu.. Gw sampe di depan ruangan kajur jam 13.20. Lega banget rasanya pas ngeliat wajah bapak itu. Telat satu menit aja, bisa gagal lagi gw dapet tanda tangannya. Soalnya pas gue buka pintu ruangannya, beliau pas mau keluar ruangan! huahahahaha..

Akhirnya kita ketemu ya Pak...

****

Lengkap deh semua tanda tangannya dan bisa daftar wisuda bulan Mei. Memangnya enak bikin skripsi? Capek tauuu, bimbingan berkali-kali.. Lulus sidang pun masih harus ngejar-ngejar dosen kaya begini. Yowes lah, setidaknya diriku sekarang bergelar SE. Aku rapopo... *self puk-puk* :)

No comments:

Post a Comment

Don't be a silent reader, please leave a comment :)