photo mihome.jpg photo mijournal.jpg photo milovelive.jpg photo miniceplaces.jpg photo aboutmi.jpg

Monday, April 14, 2014

Eh ternyata...

Disuatu minggu malam yang indah..

Gw guling-gulingan di tempat tidur sambil mikirin si pacar. Setelah kemarinnya abis ketemu tapi kangennya belum ilang juga. Nasib punya pacar sibuk, ketemunya cuma seminggu sekali hiks.. :tears:

Trus iseng-iseng ngecek BBM dia, dan di statusnya tertulis...

Pangandaran!! thumbs upthumbs up

Arghhh apa iniiii? Kok tau-tau ke Pangandaran? Kok ga bilang-bilang, ga ajak-ajak? Langsung gw tanya dong...

"Cyin ke pangandaran sama siapa? Kok kemaren ga bilang apa-apa?"

Lama ga dibales nih, gw mikirnya dia lagi asik disana. Sampe sejam kemudian dia jawab...

"Ini sama bokap nyokap.. Bilang apaan sih?"

Idiiih kok polos sekali jawabannya?! Gw sama pacar memang punya komitmen untuk ga perlu kontekan setiap waktu dan ngabarin setiap detil kegiatan sehari-hari. Tapi kaaan..

"Pangandaran tuh jauh lho. Masa ga ngabarin sama sekali??" udah kesel banget rasanya.

Semenit kemudian dibales lagi...

"Apaan sih? Orang restoran pangandaran yang di Kelapa Gading. Ngapain ke pangandaran jauh-jauh?"

Haaaah mamam deh!!

Gue kirain pantai pangandaran, eh ternyata makan seafood di restoran pondok pangandaran dong. Udah sok-sok ngambek, taunya salah kan aku malu jadinyaaaaa... I don't want to see

No comments:

Post a Comment

Don't be a silent reader, please leave a comment :)